Posko PPKM Kelurahan Selat Tengah Juara 1 HUT Bhayangkara Polres Kapuas

Posko PPKM Kelurahan Selat Tengah Juara 1 HUT Bhayangkara Polres Kapuas

KUALA KAPUAS, MK - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75  Bhayangkara tahun 2021 Polres Kapuas menggelar  lomba selain untuk personel Polres, lomba juga diikuti satker, kepada mereka yang meraih prestasi diberikan apresiasi dan penghargaan.

Piagam Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebeti di Aula Tingang Menteng Panunjung Tarung, Mapolres Kapuas. Kamis, (1/7/2021)

“Semoga prestasi yang di berikan ini dapat bermanfaat dan di jadikan motiviasi bagi personel Polres Kapuas lainnya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di kedinasan.” kata Kapolres.

Dalam lomba itu Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro Kelurahan Selat Tengah, Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas, berhasil meraih juara 1 HUT Bhayangkara ke 75 Polres Kapuas.

Apresiasi dan penghargaanpun disampaikan Polres Kapuas, selain untuk Posko PPKM Kelurahan Selat Tengah, penghargaan juga diberikan kepada salah satu tokoh masyarakat Kapuas, Talinting E. Toepak  atas prestasinya peran aktif dan dedikasinya  dalam memelihara situasi Kamtibmas di wilayah Kalimantan Tengah.

Kemudian juara 1 lomba UMKM diraih UMKM Polsek Basarang, Juara 1 lomba tari diraih Sanggar Tari Tingang Menteng Pahunjung Tarung, juara 1 lomba Karhutla  diraih Posko Karhutla Kapuas Barat dan Juara 1 Laporan Bhabinkamtibnas diraih oleh Bhabinkamtibmas Polsek Basarang Bripka Agus Efendi.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama