Plt Bupati Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-75 di Mako Polres Pulang Pisau

Plt Bupati Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-75 di Mako Polres Pulang Pisau

PULANG PISAU, MK - Plt Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang menghadiri kegiatan Upacara Hari Bhayangkara ke-75 secara virtual nasional.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Polres Pulang Pisau, Kamis, (1/7/2021) itu, dihadiri Wakil Ketua II DPRD Pulang Pisau, Nova Selvia, unsur Forkopimda dan sejumlah kepala SOPD lingkup Pemkab Pulang Pisau dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Dari pantauan awak media, usai acara berlangsung, dilakukan penyerahan penghargaan kepada Dr Diharyo, ST, MT yang telah berjasa mendukung pemenuhan sarana dan prasarana (sarpras) Polri, yakni dengan menghibahkan fasilitas lapangan tembak kepada Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng.

Selanjutnya, berdasarkan susunan acara Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono menyerahkan penghargaan kepada dr Muliyanto Budihardjo yang juga sebagai Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Pulang Pisau atas jasanya membantu pelaksanaan tugas kepolisian dalam rangka penanggulangan dan penanganan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Pulang Pisau.

Sampai akhir kegiatan, acara berjalan aman, lancar dan penuh khidmad.[manan]


Lebih baru Lebih lama