Dampak Pandemi, Sigit: Buruknya Sektor Kesehatan dan Ekonomi

PALANGKA RAYA, MK - Akhir pekan tadi, Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya melaksanakan peringatan hari jadi Pemerintah Kota Palangka Raya ke-56 dan hari jadi Kota Palangka Raya ke-64 Tahun 2021 secara luring dan daring.

Bagi masyarakat dan Pemkot sendiri tentu, kedua momen tersebut menjadi hal penting diperingati dan dimakna.

"Meskipun peringatan kedua momen penting tersebut harus dilakukan secara terbatas karena saat ini Palangka Raya masih berjuang melawan Covid-19 yang terus mewabah, namun diharapkan tidak mengurangi semangat dalam memaknai kedua momen tersebut," ucap Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto, Senin (19/7/2021).

Dikatakannya, salah satu semangat memaknai kedua momen itu yakni Pemkot dan masyarakatnya dapat lebih berfokus dan semangat bahu membahu dalam penanganan Covid dan pemulihan ekonomi masyarakat.

"Hingga saat ini pekerjaan rumah utama
yang harus dihadapi dan ditangani bersama adalah penanganan Covid-19 serta pemulihan ekonomi masyarakat," imbuhnya.

Dilanjutkannya, wabah Covid-19 saat ini telah berdampak kuat pada buruknya sektor kesehatan dan porak porandanya ekonomi masyarakat.

Maka itu, tambahnya,dengan momentum HUT Kota Palangka Raya menjadi penyemangat banyak pihak dalam memutus mata rantai sebaran Covid-19.

"Saya ucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke 65 Kota Palangka Raya. Mari kita maknai momentum hari bersejarah ini untuk bersatu padu menghadapi dan menanggulangi pandemi Covid-19," tukasnya.[kenedy]


loading...

Posting Komentar

0 Komentar