Jelang Idul Adha, BSI Serahkan Hewan Kurban ke Pemkot Banjarmasin

Jelang Idul Adha, BSI Serahkan Hewan Kurban ke Pemkot Banjarmasin

BANK Syariah Indonesia (BSI) menyerahkan secara simbolis hewan potong untuk perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 H ke Pemerintah Kota Banjarmasin, Bantuan tersebut akan disalurkan ke beberapa titik yang ada di Kota Banjarmasin, Senin (19/7/2021).

Bantuan di serahkan oleh Pimpinan Bank Syariah Indonesia, Alhuda Djanis dan di terima langsung oleh Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina yang bertempat di Lobby Balaikota Banjarmasin.

Pimpinan Bank Syariah Indonesia, Alhuda Djanis menyampaikan penyerahan hewan kurban tersebut pihaknya sepanjang tahun selalu dilakukan dan secara komuntitas penyerahan tersebut melalui Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina.

"Kami berharap keberadaan PT. Bank Syariah Indonesia tidak hanya sebagai transaksional dan tidak hanya mencari keuntungan saja, tapi juga bisa mengeksplorasikan bagaimana keberadaan PT. BSI itu sebagai sosial, sehingga keberadaan BSI dimanapun akan dirasakan oleh masyarakat," harapnya.

Lanjutanya, Bank Syariah Indonesia merupakan aktivasi dari semua karyawan dan nasabah Bank Syariah Indonesia.

Kemudian, Ia menjelaskan ada 8 titik pembagian hewan kurban atau sapi kurban yang akan di bagikan di Kota Bajarmasin.

"Titiknya ada di Pemko Sendiri, di Unlam, di Kemenag kemudian di beberapa Mesjid dan Panti Asuhan," pungkasnya.[adv/mia]

Lebih baru Lebih lama