Presisi Polri, Kapolsek Maliku Kawal Pemakaman Korban Gantung Diri

Presisi Polri, Kapolsek Maliku Kawal Pemakaman Korban Gantung Diri

PULANG PISAU, MK - Bentuk kepedulian dan kedekatan terhadap warga dibuktikan Kapolsek Maliku, Polres Pulang Pisau bersama personelnya.

Kepedulian tersebut tampak terlihat setelah pihaknya ikut andil dalam pemakaman salah satu warganya yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, pada Jumat (25/6/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.

"Ini tidak lain bentuk kepedulian, keprihatinan dan kedekatan kita (Polri), khususnya Polsek Maliku menuju polri presisi terhadap kasus meninggalnya salah satu warga Maliku yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri," kata Laaser sapaan akrab balok satu dipundaknya itu.

Polsek Maliku sendiri, lanjut Laaser, dengan melaksanakan kegiatan melayat, pengawalan jenazah sampai prosesi pemakaman.

"Jadi, hal ini sekali lagi kita laksanakan untuk menunjukan kedekatan kita (Polri) terhadap masyarakay di wilayah hukum Polsek Maliku secara khusus," ucapnya.

Ia menambahkan, prosesi pemakaman jenazah korban bunuh diri itu berjalan dengan lancar hingga selesai. 

"Saya pribadi merasa bangga dapat membantu warga dalam proses pemakaman korban tersebut. Saya juga diberi kesempatan menggotong jenazah menuju pemakan," imbuhnya.

"Secara pribadi kembali saya berpesan agar kasus seperti ini jangan sampai terulang lagi," tukasnya.[manan]


Lebih baru Lebih lama