Plt Bupati Pulpis Hadiri Acara Penyambutan Kapolres Baru

Plt Bupati Pulpis Hadiri Acara Penyambutan Kapolres Baru

PULANG PISAU, MK - Plt Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang didampingi Wakil Ketua II DPRD Pulang Pisau, Nova Selvia Baboe beserta unsur Forkopimda dan sejumlah Kepala SOPD kabupaten setempat, menyambut kedatangan Kapolres Pulang Pisau yang baru, yakni AKBP Kurniawan Hartono, SIK.

Acara penyambutan Kapolres Pulang Pisau yang baru itu, dilaksanakan di Mako Polres Pulang Pisau, Jalan Trans Kalimantan, KM 1, Sabtu (12/6/2021) pagi.

Kedatangan Kapolres Pulang Pisau yang baru juga disambut dengan tari-tarian dan acara Potong Pantan, sebagai suatu tradisi suku Dayak, khususnya suku Dayak Kalimantan Tengah bagi setiap pejabat yang datang dari luar, dengan harapan terlepas dari halangan dan rintangan serta dilancarkan seluruh kegiatan.

"Secara pribadi saya berharap Kapolres yang baru, yakni Bapak AKBP Kurniawan Hartono menjalin kerjasama yang baik demi terbangunnya sinergitas dalam mendukung aspek pembangunan, serta menjaga situasi Kamtibmas sehingga selalu aman dan kondusif di daerah yang kita cintai ini," ucap Taty sapaan akrab Plt Bupati Pulpis kepada sejumlah awak media. 

"Secara pribadi saya juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres yang lama, yakni Bapak AKBP Yuniar Ariefianto selama bertugas di sebagai Kapolres Pulang Pisau, dan selamat bertugas di tempat yang baru," tambah Taty.[manan]


Lebih baru Lebih lama