GOW Kotabaru Ajak Anggotanya Perhatikan Ilmu Agama

GOW Kotabaru Ajak Anggotanya Perhatikan Ilmu Agama

KOTABARU, MK - Silaturahmi bersama Pimpinan Daerah Aisyiyah Kotabaru digelar Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kotabaru di Gedung Ratu Intan Kotabaru, Rabu (9/6/2021). Kegiatan ini mengangkat tema "Pendidikan agama terhadap anak sejak dini".

Ketua GOW Kotabaru, Hj Yulianti Zairina SE mengajak seluruh anggota GOW agar senantiasa memperhatikan ilmu agama terhadap anak maupun cucu kita.

Zairina mengatakan, pertemuan bulan ini diisi dengan ceramah agama mengangkat tema "pendidikkan agama terhadap anak sejak dini".

Ia menambahkan, pendidikan ilmu agama terhadap anak sangat penting, dan peranan orang tua juga sangat penting dalam mendidik anak. 

"Karena orang tua adalah pendidik awal, dan saya mengajak semua anggota GOW untuk senantiasa memperhatikan ilmu agama terhadap anak maupun cucu kita," ujar Zairina.

Ketua PD Aisyiyah, Hj Noor Ainah S.Pd mengatakan, pertemuan rutin ini untuk mempererat tali silaturahmi antar gabungan organisasi wanita yang ada di Kabupaten Kotabaru.

Untuk itu, kegiatan pertemuan rutin yang dilaksanakan GOW ini, dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan Binti Khotimah S.Pd, Ketua Majelis Tablig PD Aisyiyah Kotabaru.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama