Diangkat Jadi Bunda Asuh Nanang Galuh Balangan, Ini Kata Bunda Sri

Diangkat Jadi Bunda Asuh Nanang Galuh Balangan, Ini Kata Bunda Sri

PARINGIN, MK - Ketua TP PKK Kabupaten Balangan, Hj Sri Huriyati Abdul Hadi diangkat menjadi Bunda Pewadahan Nanang Galuh, dalam silaturahmi bersama di Pasar Budaya Racah Mapulang Desa Balida Kecamatan Paringin, Senin (28/6/2021).

Bunda Sri sangat mengapresiasi dan bangga atas diangkatnya dirinya sebagai Bunda Asuh Nanang Galuh Kabupaten Balangan.

"Kita sangat berterimakasih atas diangkatnya sebagai Bunda Asuh Nanang Galuh Kabupaten Balangan. Semoga kita bisa membantu dan membimbing dalam hal yang positif," ujarnya.

Menurutnya, Pewadahan Nanang Galuh  di Balangan merupakan perkumpulan yang positif bagi anak-anak muda di Kabupaten Balangan.

"Karena kita tau menjadi seorang Nanang Galuh bukan semata harus cantik, pintar dan penampilan menarik saja ,tetapi juga harus kreatif dan inovatif serta bisa memberikan hal-hal yang positif," tuturnya.

Ia berharap dengan diangkatnya menjadi Bunda Asuh Nanang Galuh Kabupaten Balangan bisa membimbing dan membina  dalam hal kegiatan positif para anak muda.

"Kita berharap ditangan generasi mudalah nantinya bisa membawa kabupaten Balangan terlihat lebih maju dan pembangunan semakin baik," harapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Rody Rahmadi Noor menyampaikan, dengan diangkatnya Bunda Sri sebagai Bunda Asuh Nanang Galuh akan memberikan semangat kepada Nanang Galuh nantinya, sehingga bisa membuat mereka lebih kreatif dan inovatif lagi dalam membantu kemajuan Balangan

"Dengan bantuan Bunda Sri sebagai Bunda Asuh Nanang Galuh akan membuat mereka lebih bersemangat lagi, lebih kreatif dan inovatif lagi," pungkasnya.[agus/adv]


Lebih baru Lebih lama