Bahas Raperda Ini, DPRD Kota Palangka Raya Gelar Rapat Lanjutan

Bahas Raperda Ini, DPRD Kota Palangka Raya Gelar Rapat Lanjutan

PALANGKA RAYA, MK - Bahas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan.

DPRD Kota Palangka Raya menggelar rapat lanjutan Panitia Khusus (Pansus) terkait Raperda itu  digelar di ruan Paripurna DPRD setempat, Selasa (8/6/2021).

Rapat bersama Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pansus, M Hasan Busyairi didampingi oleh Ketua Komisi C, Beta Syailendra, Wakil Ketua Pansus, Dudie B Sidau beserta anggota pansus dan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota setempat Gloriana Aden.

"Kita dari DPRD Kota Palangka Raya saat ini sudah melakukan dan menghimpun aspirasi masyarakat, melakukan kajian akademis dan melakukan studi banding ke daerah yang sudah melakukan hal yang sama," ucap M Hasan.

Dijelaskan lebih jauh, dari upaya yang sudah dilakukan tersebut akan dilakukan difinalisasi dari apa yang sudah dilakukan oleh Pansus.

"Apa yang telah dilakukan ini selanjutnya akan dituangkan dalam bentuk Peraturan Daerah (Perda) tentang Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya," tukasnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama