Gubernur dan Ketua PKK Pantau Vaksinasi di SMKN 1 Palangka Raya

PALANGKA RAYA, MK - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H Sugianto Sabran bersama Ketua TP-PKK Provinsi Kalteng Yulistra Ivo Sugianto memantau pelaksanaan vaksinasi warga. 

Pemantauan percepatan vaksinasi secara gratis tersebut diharapkan dapat lebih banyak lagi bagi warga Kalteng yang mengikutinya.

Vaksinasi tersebut terus di genjot diseluruh wilayah Kalteng, dan dibantu oleh pihak TNi/Polri dalam upaya percepatan vaksinasi.

Gubernur juga didampingi Kadis Kesehatan Suyuti Syamsul memanatu pelaksanaan vaksinasi di wilayah sekolah SMKN 1, Palangka Raya, Selasa (8/6/2021) siang. 

Masyarakat yang hadir untuk di vaksinasi menggunakan prokes, dibantu pelayanan oleh tenaga kesehatan dari Pemprov Kalteng, Korem dan Polda. Gubernur juga mengarahkan Dinas Pendidikan untuk mengarahkan Kepala Sekolah mengajak vaksinasi untuk lansia dan masyarakat. 

"Kami memantau pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat. Kami terus menggenjot percepatan vaksinasi ini agar masyarakat dapat pelayanan terbaik untuk mengantisipasi Covid-19, sehingga secara bertahap juga peningkatan perekonomian di masyarakat berjalan baik," kata Gubernur sembari menyambangi warga saat antri vaksinasi.

Gubernur juga berdiskusi dengan Kadis Kesehatan serta anggota TNI/Polri dalam pelayanan serta tenaga kesehatan guna memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. 

"Terimakasih kepada tenaga kesehatan dalam melayani vaksinasi masyarakat. Terimakasih kepada masyarakat yang sudah vaksin, serta mari kita ajak warga lainnya juga untuk vaksinasi," tukasnya.

Sementara itu, Ivo Sugianto juga memberikan semangat kepada para ibu ibu yang antri. 

"Semangat ibu-ibu, mari kita bersama-sama memutus mata rantai sebaran virus ini," tutupnya.[kenedy]


loading...

Posting Komentar

0 Komentar