Wabup Supiani Lantik43 Pengurus KMB Balangan-Banjarmasin

PARINGIN, MK - Memaksimalkan kerukunan mahasiswa di Balangan sebagai wadah membangkitkan potensi mahasiswa, Kerukunan Mahasiswa Balangan (KMB) menggelar Pelantikan pengurus baru sekaligus buka bersama di Aula Mayang Maurai Kecamatan Paringin Kabupaten Balangan, Selasa (4/5/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Balangan H Supiani langsung melantik sebanyak 44 orang kepengurusan KMB Balangan-Banjarmasin.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Nanda Norrazmi Arsyad menyampaikan, ada sebanyak 43 orang mahasiswa yang tergabung dalam kepengurusan KMB  Balangan-Banjarmasin, yang dilantik sekaligus buka puasa bersama.

"Dalam kegiatan ini selain buka puasa bersama di bulan suci ramadhan, juga ada  sebanyak 43 orang mahasiswa Balangan yang dilantik sebagai kepengurusan KMB Balangan-Banjarmasin," ujarnya.

Melalui kepengurusan KMB ini nantinya, ia berharap bisa menjadi wadah kerukunan dalam membangkitkan potensi mahasiswa di Balangan.

"Selain itu kita juga mengharapkan, mahasiswa di Balangan bisa lebih diperhatikan pemerintah daerah, terutama dalam pembangunan asrama dan tempat berkumpulnya bagi KMB Balangan-Banjarmasin," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut Wabup Supianibsangat menyambut baik kegiatan pelantikan dan sekaligus buka bersama di bulan suci Ramadhan kali ini.

"Setelah dilantiknya 43 kepengurusan KMB Balangan-Banjarmasin ini, kita berharap mahasiswa  Balangan bisa mengembangkan diri lebih baik, agar bisa menjadi estafet pembangunan di Kabupaten Balangan," harapnya.

Bahkan Supiani juga sangat merespon dan akan memperhatikan atas masukan yang disampaikan oleh mahasiswa Balangan dalam pembangunan asrama dan tempat berkumpulnya KMB Balangan-Banjarmasin.

"Kita sambut baik, atas masukannya yang disampaikan tadi, selanjutnya kita akan pikirkan apa-apa keluhan mahasiswa Balangan," pungkasnya.[agus/adv]
loading...

Posting Komentar

0 Komentar