Berkah Ramadhan, PKK Balangan Salurkan Sembako Ke Panti Asuhan

Berkah Ramadhan, PKK Balangan Salurkan Sembako Ke Panti Asuhan

PARINGIN, MK - Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK yang ke-49, TP-PKK Balangan bersama dengan PT BPR Sanggam Cipta Sejahtera menyerahkan bantuan sembako ke Panti Asuhan Nurul Iman di Desa Kalahiyang dan Panti Asuhan Nurul Yakin di Desa Inan.

Gerakan PKK untuk menuju Balangan lebih baik, dan menjadikan Ramadhan berkah bersama keluarga pelopor perubahan menuju Indonesia maju.

Hj Sri Huriyati Abdul Hadi selaku Ketua TP PKK Balangan mengatakan, Ini salah satu bentuk terealisasinya program kegiatan PKK yang benar-benar bertujuan untuk kepentingan orang banyak

"Kemarin kami telah memberikan, bantuan berupa sembako di dua pantai asuhan yang ada di Kabupaten Balangan," ujarnya, Selasa (4/5/2021).

Ia berharap dengan sedikit bantuan yang diberikan bisa meringankan kebutuhan para santri dan bisa menjadi pembuka pintu keberkahan di bulan suci Ramadhan ini.

Adapun Bantuan yang diberikan ialah sarden 1 dus, mie goreng 3 dus, beras 3 karung, sirup botol 1 dus, susu kaleng 1 dus, teh 1 dus , mie soto 3 dus, gula pasir dan telor ayam 5 rak.

Selain itu, Kepala pengurus Panti Asuhan Nurul Iman, H Hasan Mulker menyampaikan, pihaknya merasa sangat  bangga dan berterima kasih atas bantuan yang sudah diberikan

"Ini sangat berarti bagi kami, untuk kelangsungan pengasuhan anak-anak yang berada di panti asuhan ini, disini bukan hanya anak yatim piatu saja, tetapi kaum dhuafa juga ada di sini," tuturnya.

Lebih lanjut Ia menyampaikan, semua anak-anak di sini tetap bersekolah, ada yang SD, SMP, SMA, Aliyah dan SMK.

Ia berharap untuk Tim Penggerak PKK bisa terus memberikan yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten Balangan.[agus/adv]
Lebih baru Lebih lama