Bupati Balangan Awasi Vaksinasi Covid-19 bagi Lansia dan Tenaga Pendidik

Bupati Balangan Awasi Vaksinasi Covid-19 bagi Lansia dan Tenaga Pendidik

PARINGIN, MK - Untuk memastikan vaksinasi Covid-19 berjalan lancar bagi lansia dan tenaga pendidik, Bupati Balangan, H Abdul Hadi mendatangi UPT Puskesmas Paringin, Selasa (4/5/2021).

Pentingnya vaksinasi Covid-19  berkelanjutan, terutama bagi lansia dan tenaga pendidik di Kabupaten Balangan. Hal tersebut menjadi perhatian Abdul Hadi untuk memastikan proses vaksinasi berjalan lancar.

"Kita kembali melanjutkan vaksin untuk tenaga pengajar dan pendidik di Kabupaten Balangan vaksin ini akan d lanjutan beberapa hari ke depan," ujar Bupati Balangan H Abdul hadi di sela-sela kegiatan.

Ia menilai, vaksinasi Covid-19 kepada tenaga pendidik ini diharapkan bisa maksimal hingga 100 persen terlaksana agar nantinya bisa dilakukan proses belajar mengajar dengan cara tatap muka.

"Setelah 100 persen tenaga pengajar dan pendidik di Balangan divaksin dan sambil melihat perkembangan Covid-19 di Kabupaten Balangan, mudah-mudahan proses belajar mengajar tatap muka di Balangan bisa dilaksanakan, tapi dengan catatan semua tenaga pengajar kita vaksin dulu," tuturnya.

Bahkan Ia juga memastikan Pemkab Balangan berusaha keras menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Balangan. Untuk itu Ia mengimbau kepada masyarakat untuk senantiasa mentaati protokol kesehatan .

Menurutnya, meski masyarakat telah divaksin namun protokol kesehatan harus tetap diterapkan agar upaya sebaran tidak meluas.[agus/adv]


Lebih baru Lebih lama