Peringati Nuzulul Qur'an, Bupati Balangan Ajak Masyarakat Agar Selalu Membaca dan Mengamalkan Al-Qur'an

Peringati Nuzulul Qur'an, Bupati Balangan Ajak Masyarakat Agar Selalu Membaca dan Mengamalkan Al-Qur'an

PARINGIN, MK - Memperingati  Nuzulul Qur'an 1442 H, Bupati Balangan H Abdul Hadi mengajak seluruh umat muslim di Kabupaten Balangan, agar selalu membaca dan mengamalkan Alquran di dalam kehidupan.

Bertempat di masjid Al-Akbar Balangan, Kecamatan Paringin Selatan, peringatan Nuzulul Qur'an dihadiri Bupati Balangan, Penjabat dan Kepala SKPD di lingkup Pemkab Balangan, serta menghadirikan penceramah, Habib Muhammad Zacky Alaydrus. Kegiatan tersebut dengan penerapan protokol Kesehatan Covid-19, Rabu (5/5/2021).

Bupati Balangan, H Abdul Hadi berharap dengan diperingatinya Nuzulul Qur'an di Balangan, semoga mendapatkan hikmah  dan selalu bisa berzikir kepada Allah SWT serta selalu membaca Al-Qur'an.

"Mudahan-mudahan dengan selalu membaca Alquran dan selalu mengamalkan kandungan dalam Alquran, wabah Pandemi Covid-19 di Kabupaten Balangan atau pun Indonesia serta Dunia cepat hilang," harapnya.

Ia menambahkan, setelah peringatan Nuzulul Qur'an semoga semakin meningkat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Karena Al-Qur'an adalah tuntunan untuk mencapai kebenaran dan keselamatan hidup  di dunia maupun akhirat.

"Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini bisa bernilai bagi perbaikan sikap kita sebagai umat muslim," tutupnya.[agus/adv]
Lebih baru Lebih lama