Berbagi di Bulan Ramadhan, Koramil 1016-02/Bukit Batu Salurkan Ini

Berbagi di Bulan Ramadhan, Koramil 1016-02/Bukit Batu Salurkan Ini

PALANGKA RAYA, MK - Danramil 1016-02/Bukit Batu Letda Inf Hairullah melalui Babinsa Tumbang Tahai Sertu Dahniar melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan membagikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada Warakawuri di wilayah Kelurahan Tumbang Tahai, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Rabu (5/5/2021).

Pembagian paket sembako kepada Warakawuri ini disalurkan kepada Sri Warsih warga jalan Tjilik Riwut Km 29, RT 01 dan Ariyanti di Km 31 yang dilakukan Sertu Dahniar secara door to door.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Koramil 1016-02/Bukit Batu berbagi selama bulan suci ramadhan dengan melakukan bantuan sembako kepada Warakawuri di wilayah binaan.

"Saya berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban Warakawuri selama menjalani ibadah puasa di bulan suci ramadhan, setidaknya dapat membantu mengatasi kesulitan ekonominya," kata Danramil.

Danramil menambahkan, dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menjalin silaturahmi pihak Koramil dengan para warakawuri di wilayah binaan, dengan memupuk rasa solidaritas dan kepedulian sesama Keluarga Besar TNI AD.

Danramil juga berpesan kepada seluruh Babinsa jajaran Koramil Bukit Batu dalam bertugas diwilayah agar bisa menjadi contoh dan panutan bagi warga binaannya, tetap mengimbau warga agar taat aturan prokes Covid-19.[kenedy]
Lebih baru Lebih lama