Maknai Ramadan, Jurnalis Kapuas Bagikan Takjil kepada Pengendara

Maknai Ramadan, Jurnalis Kapuas Bagikan Takjil kepada Pengendara

KUALA KAPUAS, MK - Sejumlah insan pers Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah menggelar pembagian takjil untuk buka puasa bagi umat Islam, bakti sosial jurnalis ini dilasanakan di perhentian lampu merah kawasan simpang tugu Adipura, Jalan Tambun Bungai, Kuala Kapuas, Senin (10/5/2021).

Kegiatan tersebut dimulai pukul 16.00 WIB, sejumlah jurnalis baik online, cetak dan elektronik  membagikan takzil dan masker kepada para pengendara yang melintas di jalur itu.

“Ya hari ini kami kumpulan jurnalis di Kapuas, membagikan takjil dan masker.
Melalui Bulan Suci Ramadan Kita tingkatkan Kepedulian dan Persaudaraan,” ujar Sri Hayati, salah satu koordinator aksi tersebut.

Dilanjutkannya, dengan terlaksananya kegiatan tersebut membuktikan adanya kebersamaan dan kepedulian dari insan Pers Kapuas terhadap sesama, tidak perlu dilirik apalagi berharap simpati yang pasti bisa berbuat kendati hanya berbagi takjil.

Ia berharap berbagi pada bulan mulia ini dapat bermanfaat bagi sesama manusia dan mendapat ridho dari Allah subhanahu wata'ala.

Sementara, wartawan senior Ahmad Suhaili yang juga turun langsung di lokasi itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sekda Kapuas, Kepala Dinsos, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Kominfo dan Kepala BPKSDM Kapuas yang telah mendukung dan berpartisipasi atas terlaksananya kegiatan tersebut.

"Ucapan terimakasih atas support dan dukungan semua pihak atas terlaksananya kegiatan ini," pungkas Suhaili.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama