Kecelakaan Maut di Mintin, Dua Orang Tewas

PULANG PISAU, MK - Kecelakaan lalu lintas di Jalan Trans Kalimantan, tepatnya di Desa Mintin KM 21, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Senin (3/4/2021) terjadi sekitar pukul 07.00 WIB.

Kecelakaan yang melibatkan pengemudi mobil Boks DA 8518 CU menabrak Colt Disel DA 8761 CU dan KT 8331 ED yang tengah berhenti memuat kayu sengon.

Akibat peristiwa tersebut, 2 orang dikabarkan meninggal dunia, yakni pengemudi Mobil Boks bermuatan garam dan kernetnya tewas di lokasi kejadian. 

Informasi dihimpun, kedua korban tewas terjepit pada bagian bodi mobil akibat benturan keras setelah menabrak truk memuat sengon yang terparkir didepannya.

Saat itu ada dua kendaraan Truk Colt Diesel yang sedang terparkir dipinggir jalan untuk muat kayu sengon. 

Tiba-tiba dari belakang arah Kapuas menuju Palangka Raya, Mobil Boks bermuatan garam menabrak truk yang sedang parkir tersebut, kemudian dua kendaraan itu terjun ke parit.

"Tiba-tiba terdengar suara benturan keras dan saya langsung keluar untuk membatu evakuasi," kata seorang saksi yang namanya enggan dimuat, kepada sejumlah awak media.

Sampai berita ini dimuat, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisan setempat, dalam hal ini Satlantas Polres Pulpis. Meski begitu, anggota dari Satlantas sudah di lokasi kejadian untuk mengevakuasi.

Saat ini dikabarkan para korban sudah di evakuasi ke RSUD Pulang Pisau.[manan]


loading...

Posting Komentar

0 Komentar