Cegah Penyebaran Covid-19, Bupati Balangan Ingin KOWAS Kampanyekan Prokes

Cegah Penyebaran Covid-19, Bupati Balangan Ingin KOWAS Kampanyekan Prokes

PARINGIN, MK - Bupati Balangan, H Abdul Hadi meminta wartawan yang tergabung dalam Komunitas Wartawan Sanggam (KOWAS) untuk ikut serta mengampanyekan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 di Balangan.

Hal tersebut disampaikan Abdul Hadi saat menggelar silaturahmi bersama KOWAS yang juga dihadiri Ketua TP PKK Balangan, Hj Sri Huriati Abdul Hadi, dan Habib Muhammad Zacky Alaydrus di kediaman dinas Bupati Balangan Kecamatan Paringin, Sabtu (15/5/2021).

"Kita mengingatkan dan berharap semua kalangan baik dari Organisasi, elemen masyarakat, penjabat, maupun ASN untuk menjadi contoh dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19, termasuk organisasi KOWAS di Balangan," ujar orang nomor satu di Bumi Sanggam ini.

Karena menurutnya KOWAS merupakan orang yang selalu berkaitan dengan pemberian informasi kepada masyarakat jadi. Ia mengharapkan KOWAS bisa menjadi ujung tombak utama informasi tentang mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid 19. Hal itu untuk mencegah dan menekan angka penyebaran Pandemi di Balangan.

Dengan bersama-sama mengampanyekan protokol kesehatan Covid-19, diharapkan bisa menyadarkan semua kalangan pentingnya memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas.

“Ayo kita sama sama kampanyekan 5M dan menjadi contoh dalam penerapan prokes yang baik, agar ke depannya Balangan bisa menekan angka penularan wabah Pandemi Covid-19," tutupnya.[anshari]
Lebih baru Lebih lama