Istana Anak Yatim di Balangan sudah Jadi Impian Ketua TP PKK Sejak Lama

Istana Anak Yatim di Balangan sudah Jadi Impian Ketua TP PKK Sejak Lama

PARINGIN, MK - Sejak lama, membangun Istana Anak Yatim di Kabupaten Balangan merupakan impian yang selalu ingin di capai oleh Ketua TP PKK Hj Sri Huriyati Abdul Hadi. Kini berkat visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Balangan semua itu akan direalisasikan.

Hal ini disampaikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Balangan, Hj Sri Huriyati Abdul Hadi saat acara silaturahmi bersama  Komunitas Wartawan Sanggam (KOWAS) di Rumah dinas Bupati Balangan, Sabtu (15/5/2021).

"Dari dulu membangun Istana Anak Yatim ini adalah mimpi yang sangat ingin kita wujudkan. Alhamdulillah sekarang sesuai dengan visi dan misi Bapak Bupati dan Wakil Bupati, semua itu akan segera terealisasikan," ucap Sri kepada awak media yang tergabung dalam KOWAS. 

Bukan hanya membangun Istana Anak Yatim, membangun Panti Jompo juga salah satu mimpi yang sangat besar dan penting, yang Ia harapkan bisa direalisasikan.

"Tersentuh ketika melihat orang-orang tua yang sudah lanjut usia dan tidak ada yang merawat, maka saya rasa panti jompo juga hal yang sangat penting untuk mewadahi atau menampung mereka dan semoga bisa terealisasikan juga kelak," pungkasnya.

Selain itu, tambahnya, Ia menyampaikan untuk saat ini apa yang ada di dalam visi misi Bupati dan Wakil Bupati yang akan menjadi prioritas utama dari pembangunan Kabupaten Balangan, yang semua itu merupakan upaya untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat di kabupaten berjuluk Bumi Sanggam.[agus/adv]
Lebih baru Lebih lama