BEFC Salurkan Bantuan Semen dan Beras untuk Ponpes Manarul Huda

BUNTOK, MK - Sejumlah penyuka mobil jenis Feroza yang tergabung dalam Borneo Earth Feroza Comunity (BEFC) Kalimantan Selatan-Kalimantan Tengah menyalurkan bantuan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Manarul Huda di Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barito Selatan, akhir pekan tadi.

Bantuan yang diberikan tersebut merupakan hasil dari donasi para anggota komunitas BEFC.

"Di tengah keadaan yang serba sulit seperi ini, kami dari BEFC merasa terpangil untuk membantu sesama semampu yang kami lakukan. Bantuan ini diharapkan bisa sedikit meringankan beban pondok pesantren," kata HA Muhyar, Ketua BEFC, Senin (3/5/2021).

Sementara itu, pengasuh ponpes,  Ustaz Drs Rahmat Iskandar mengungkapkan bahwa pihaknya menerima bantuan dari BEFC berupa 70 sak semen dan 150 kilogram beras.

Terpisah, pengelola ponpes Dr Baini SP MAP menuturkan, kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh BEFC itu rutinitas setiap tahun pada bulan ramadhan.

"Kami dari pengurus mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuannya, semoga pembangunan Masjid di Ponpes Manarul Huda ini segera selesai. Semoga Allah SWT yang bisa membalas amal ibadah para donatur," tukasnya.[kenedy]


loading...

Posting Komentar

0 Komentar