Usai Divaksin, Legislator Kotabaru Ini Imbau Warga Jangan Takut Disuntik Vaksin

Usai Divaksin, Legislator Kotabaru Ini Imbau Warga Jangan Takut Disuntik Vaksin

KOTABARU, MK - Suntik vaksin tahap pertama sudah dilakukan Anggota DPRD Kotabaru, Rabbiansyah. Kini Sekretaris Komisi I ini kembali menerima suntikan vaksinasi tahap kedua dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotabaru yang dilaksanakan di lantai III Kantor DPRD Kotabaru, Senin (12/4/2021).

Legislator yang akrab disapa Roby ini mengatakan, pemberian vaksin Covid-19 ini sangat penting untuk kekebalan tubuh.

"Di mana pemberian vaksinasi ini sangat penting menjaga kekebalan tubuh kita, agar terhindar dari virus Corona Disease Covid-19 saat ini," ujarnya.

Wakil rakyat dari fraksi Partai Perindo ini terus memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat Kotabaru bagaimana pentingnya vaksinasi. Dengan pemberian suntik vaksinasi Covid-19, si penerima tidak akan menjadi penghantar virus kepada orang lain.

"Program vaksinasi yang dilaksanakan pemerintah ini dalam rangka mencegah atau mengurangi angka penyebaran Covid-19 terhadap masyarakat," terangnya.

Ia berharap kepada seluruh masyarakat Kotabaru, yang mana sudah terjadwal disuntik vaksin Covid-19. Karenanya Ia mengimbau untuk segera datang ke Puskesmas setempat guna melakukan penyuntikan vaksin Covid-19.

"Tidak usah takut disuntik vaksin, selain halal vaksin ini. Dan walaupun telah banyak yang sudah melakukan vaksinasi, kita tetap harus mematuhi protokol kesehatan, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan membiasakan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir," pungkasnya.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama