Pemkab Barsel Lakukan Reshuffle

BUNTOK, MK - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Selatan (Barsel) melakukan Reshuffle terhadap 97 orang pejabat struktural di lingkungannya, Kamis (8/4/2021).

Puluhan pejabat tersebut dilantik oleh Bupati Barsel H Eddy Raya Syamsuri yang disaksikan sejumlah unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat.

Kepada awak media ini Eddy Raya menuturkan, pergeseran pejabat struktural merupakan bentuk upaya penyegaran bagi semua pemegang tugas, agar para pejabat tersebut dapat mempersiapkan dirinya untuk menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang handal sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat.

"Kita sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi para pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Selatan telah terlaksana dengan baik dan lancar," ujarnya.

Bupati juga berharap, bagi pejabat yang baru dilantik ini dapat memberikan warna baru serta dapat membuat terobosan untuk kemajuan daerah berjuluk Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus.

Dilanjutkannya, pergeseran pejabat itu merupakan hal yang wajar dilakukan untuk menyusun kembali struktur organisasi pemerintahan.

"Sisi lain, alasan untuk kita melaksanakan ini kerena cukup banyak pejabat di lingkungan Pemkab Barsel yang sudah purna tugas dan adapula yang memiliki alasan tertentu atau perlu perbaikan," tandasnya.[laily]
loading...

Posting Komentar

0 Komentar