Legislator Ajak Bahu-membahu Tekan Sebaran Covid-19 di Palangka Raya

Legislator Ajak Bahu-membahu Tekan Sebaran Covid-19 di Palangka Raya

PALANGKA RAYA, MK - Masih tingginya angka kasus orang yang terinfeksi Covid-19 di Kota Palangka Raya membuat banyak pihak termasuk kalangan DPRD Kota Palangka Raya kembali mengingatkan agar masyarakat tidak lengah menjalankan protokol kesehatan (prokes).

"Pentingnya hal ini diingatkan, tidak lain karena masih tinggi angka penyebaran Covid-19 di Kota Palangka Raya yang ditandai tingginya angka orang yang terinfekai virus itu," ungkap anggota DPRD Kota Palangka Raya, Ruselita, Rabu (21/4/2021).

Menurutnya, seluruh elemen masyarakat tanpa terkecuali, harus dapat mengambil peranan dalam upaya memutus mata rantai covid-19.

"Kedisiplinan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan, menjadi hal prinsif dilaksanakan di tengah pandemi," imbuhnya.

Hendaknya, lanjut legislator dari Partai Perindo ini, masyarakat jangan sampai lengah dan kendor dalam menerapkan prokes.

"Intinya, kita semua memiliki tanggubgjawab bersama dalam menutaskan pandemi ini. caranya, cukup dengan berdisiplin penerapan prokes," tegasnya.

Ditambahkannya, saat ini seluruh pihak terus bahu membahu dalam menekan angka penyebaran Covid-19. Meskipun program vaksinnasi telah berjalan, namun prokes harus dijalankan secara ketat.

"Pandemi ini belum berakhir, maka itu kita harus bahu membahu dalam memutus dan menghentikan sebarannya," tukasnya.[kenedy]
Lebih baru Lebih lama