Wapres Ma'ruf Kunjungi Kalteng

Wapres Ma'ruf Kunjungi Kalteng

PALANGKA RAYA, MK - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran bersama Forkopimda Provinsi, Walikota Palangka Raya Fairid Nafarin menyambut kedatangan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin, Selasa (30/3/2021) di Bandara Tjilik Riwut, Palangka Raya.

Kedatangan orang nomor dua di Republik Indonesia tersebut ke Bumi Tambun Bungai itu dalam rangka meresmikan Bandara Haji Muhammad Sidik, Muara Teweh Kabupaten Barito Utara.

"Selamat datang Pak Wakil Presiden. Atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, kami mengucapkan di Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila, Tanah Berkah Provinsi Kalimantan Tengah," ucap Gubernur.

Disampaikan Gubernur, dengan kehadiran KH Ma'ruf Amin,  selain mengunjungi Kalteng juga memberikan hikmah, dan yang terpenting adalah membangkitkan semangat semua bahwa dengan kebersamaan, pasti bisa menghadapi dan menyelesaikan berbagai tantangan pembangunan daerah agar makin maju dan terbuka.

"Semoga dengan kedatangan Pak Wapres ini memberikan keberkahan bagi Kalteng dalam meningkatkan pembangunan dan perekonomian," harapnya.

Kedatangan Wapres tersebut didampingi Mentri Perhubungan RI, Budi Karya, dan Kepala BNPB Doni Monardo dan lainnya.[kenedy]
Lebih baru Lebih lama