Kabar Duka, Jurnalis Kapuas Ini Meninggal Dunia

Kabar Duka, Jurnalis Kapuas Ini Meninggal Dunia

KUALA KAPUAS, MK - Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Kabar duka datang dari dunia jurnalis Kuala Kapuas, Kalteng, Teguh Prasetya Madjan salah seorang jurnalis di Kapuas menghembuskan nafas terakhir, Selasa (30/3/2021).

Teguh, begitu mendiang kerap disapa-telah malang melintang di dunia jurnalistik, selain itu mendiang diketahui punya hobi bermain musik.

Teguh meninggal dunia di RSUD dr H Soemarno Sosroadmodjo Kuala Kapuas, dalam usia 47 tahun. Sebelum meninggal almarhum sempat menjalani perawatan karna sakit yang diderita.

Kabar berpulangnya, Teguh dibenarkan Rahmad M Noor Ketua RT 38, Kelurahan Selat Tengah, lingkungan almarhum berdomisili.

"Innalillah wa inna ilaihi rajiun telah meninggal dunia warga kita Teguh Prasatya Madjan. Di RSUD Kapuas jam 04.00 WIB. Semoga beliau husnul khotimah, dan minta doanya yang terbaik untuk beliau," kata Rahmad M Noor.

Kabar meninggalnya jurnalis yang dikenal kreatif inipun, menyisakan duka yang mendalam. Ucapan duka mengalir dari berbagai pihak, baik itu kalangan pejabat, birokrasi dan tentunya dari kalangan jurnalis.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama