Tinjau Jalan dan Lokasi Feri, Supriyadi: Insya Allah Tahun Ini akan Dibangun

Tinjau Jalan dan Lokasi Feri, Supriyadi: Insya Allah Tahun Ini akan Dibangun

PULANG PISAU, MK - Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pulang Pisau, dikabarkan sudah meninjau sejumlah jalan dan lokasi feri penyeberangan di wilayah kabupaten setempat pada Rabu 10 Maret 2021.

Peninjauan lokasi tersebut dalam rangka merealisasikan pembangunan feri penyeberangan yang direncakan dibangun tahun 2021 ini, untuk mendukung kelancaran program Food Estate.

"Insyaallah pembangunan sejumlah feri penyeberangan di wilayah Pulpis akan direalisasikan tahun ini juga, untuk jadwalnya sendiri kita masih menunggu petunjuk balai perhubungan pusat, karena anggarannya melalui dana pusat," kata Supriyadi, Kadishub Pulang Pisau, saat dikonfirmasi awak media ini, Kamis (11/3/2021) via chatting WhatsApp pribadinya.

Dikatakannya, peninjauan yang dilakukan Dishub Pulang Pisau itu, didampingi pihak balai perhubungan, balai jalan, PUPR Pulpis dan camat serta kades di lokasi rencana pembangunan feri penyeberangan.

"Feri penyeberangan yang nantinya akan dibangun, yakni feri Mintin, anjir Sampit, Badirih, Maliku, Pangkoh Hulu, dan Palampahen," ungkap Supriyadi.[manan]
Lebih baru Lebih lama