DPUPR Lakukan Penandatanganan Kontrak 42 Pekerjaan

DPUPR Lakukan Penandatanganan Kontrak 42 Pekerjaan

BUNTOK, MK - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Barito Selatan melakukan penandatanganan sebanyak 42 paket kegiatan pembangunan di Ruang Kantor Kepala DPUPR, Rabu (10/3/2021).

Diterangkan Kepala DPUPR Barsel, Ita Minarni, karena masih dalam keadaan pandemi Covid-19, maka penandatanganan kontrak hanya diwakili oleh tujuh perusahaan saja, yakni tiga rekanan di bidang Sumber Daya Air (SDA).

Tiga perwakilan di bidang Bina Marga (BM) yang terdiri dari dua kontraktor fisik dan satu perusahaan pengawasan, serta satu perusahaan mewakili di bidang Cipta Karya (CK).

"Dengan runcian di bidang CK sebanyak 22 paket, di bidang SDA sebanyak 16 paket dan 4 paket di bidang BM dengan total anggaran sebesar Rp27.025.171.550," katanya.

Ita menyampaikan, hari ini pihaknya melakukan penandatanganan ke-42 paket kegiatan di DPUPR. Ini merupakan kegiatan yang sudah dilelang maraton dari Januari, Februari sampai dengan Maret.

Hingga Maret tahun 2021 ini, DPUPR menargetkan menyelesaikan pelelangan setidaknya 50 persen dari total sebanyak 150 kegiatan yang ada.

"Ada beberapa kegiatan sudah masuk proses di pelelangan, target kita bulan Maret bisa selesai lelang setidaknya 50 persen," jelasnya.

Ia berharap dengan terselesaikannya penandatanganan ke-42 paket kegiatan ini, bisa segera dilaksanakan pekerjaannya, agar bisa memberikan dampak bagi masyarakat.

"Kita sama-sama berharap apa yang kita bangun, apa yang kita persembahkan untuk Barsel ini berjalan lancar," pungkasnya.[laily]

Lebih baru Lebih lama