Tampil Memukau, Halimah Maju ke Babak Top 56 LIDA 2021

Tampil Memukau, Halimah Maju ke Babak Top 56 LIDA 2021

PALANGKA RAYA, MK - Aksi memukau para duta Liga Dangdut Indonesia atau LIDA 2021 tayang perdana pada Senin 15 Maret 2021 malam tadi.

Pada Konser Bhineka Tunggal Ika LIDA 2021, sebanyak 70 duta LIDA 2021 yang telah dibagi menjadi dua grup yakni Grup Merah dan Grup Putih.

Pada Grup 1 Merah tersebut ada Halimah dari Kalimantan Tengah (Kalteng). Halimah sendiri adalah perempuan asal Kelurahan Mengkatip, Kecamatan Dusun Hilir, Kabupaten Barito Selatan itu malam tadi dengan menyanyikan lagu Acuh Tak Acuh.

Pada penampilannya tadi malam, perempuan yang akrab disapa warga Halimah Mengkatip dinyatakan lolos ke babak selanjutnya, yaitu babak Top 56.

"Alhamdulillah berkat dukungan seluruh warga Kalteng saya lolos ke babak selanjutnya. Insya Allah pada penampilan kedua nanti akan lebih best lagi serta mohon doa dan dukungannya agar bisa membawa dan mengharumkan nama Kalteng," ungkapnya kepada awak media melaui aplikasi pesan berbalas, Selasa (16/3/2021).

Meski lolos ke babak selanjutnya, Halimah mengaku belum tahu lagi kapan untuk tampil. Ia menuturkan, sambil menunggu giliran tampil dirinya akan mempersiapkan sebaik mungkin.

"Awal mengikuti kaget aja bahwa Grup 1 tampil pertama, tapi ya mengingat perjalanan sudah jauh terus dalam pikiran saya jangan buat malu daerah dab harus bisa. Jadi ya saya terus berjuang sekuat tenaga, dan Alhamdulillah dari lara juri sendiri komentarnya memuaskan," tukasnya.[kenedy]
Lebih baru Lebih lama