Ratusan Pegawai PDAM Kapuas Terima Vaksin Covid-19 Dosis Kedua

Ratusan Pegawai PDAM Kapuas Terima Vaksin Covid-19 Dosis Kedua

KUALA KAPUAS, MK - Setelah 14 hari menerima  suntik vaksin dosis pertama, ratusan karyawan karyawati Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kapuas, Kalteng, kembali menjalani vaksinasi Covid-19 dosis yang kedua, bertempat di halaman Kantor PDAM Kapuas, Selasa (30/3/2021).

Vaksinasi karyawan PDAM Kapuas ini merupakan rangkaian vakasinasi tahap 2 yang ditujukan bagi petugas pelayanan publik.

Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan dan mensukseskan program vaksinasi. Sekaligus mempercepat penanganan Covid-19.

Direktur PDAM Kapuas, Agus Cahyono ST menyampaikan, jumlah sasaran pegawai PDAM Kapuas yang divaksin 354 orang. Jumlah itu dari pegawai Instalasi Kota Kecamatan (IKK) di 9 wilayah Kecamatan serta karyawan di kantor pusat PDAM Kapuas.

"Pelaksanaan vaksinasi dosis ke dua ini kelihatannya lebih cepat prosesnya dari sebelumnya," kata Agus, di sela kegiatan.

Dia juga berpesan, pasca menerima vaksin seluruh karyawan PDAM agar disiplin menerapkan protokol kesehatan, dan tetap menjaga stamina tubuh.

"Harapan kita tetap jaga kondisi kesehatan dan tetap patuhi protokol kesehatan," imbuhnya.

Vaksinasi ini menurutnya, merupakan bentuk perlindungan dari Pemerintah bagi petugas pelayan publik yang bekerja setiap hari berinteraksi dengan masyarakat dalam rangka tugas melayani masyarakat.

Agus juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada petugas vaksinator dan Dinas Kesehatan yang telah memfasilitasi pemberian suntik Vaksin Sinovac bagi karyawan PDAM Kapuas itu.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama