Pilkades Masuk Masa Tenang, Hj Deni: Hari Ini Logistik Mulai Didistribusikan

Pilkades Masuk Masa Tenang, Hj Deni: Hari Ini Logistik Mulai Didistribusikan

PULANG PISAU, MK - Kepala DPMD Kabupaten Pulang Pisau, Hj Deni Widanarni mengatakan, tahapan Pilkades 2021 di Kabupaten Pulang Pisau sudah memasuki masa tenang.

Selaian itu, sesuai jadwal tahapan Pilkades 2021 saat ini logistik sudah mulai didistribusikan.

"Jadi, tinggal menunggu pelaksanaan pemungutan suara Pilkades Kamis 18 Maret 2021. Tahapan demi tahapan sudah dilaksanakan, mulai tahapan pendaftaran hingga masa kampanye masing-masing calon di Pilkades serentak 2021," ujar Hj Deni kepada sejumlah awak media di ruang kerjanya, Selasa (16/3/2021).

Saat ini, terangya, bahan logistik berupa kotak suara dan surat suara sudah mulai didistribusikan ke kecamatan-kecamatan. Lalu, dilanjutkan ke TPS di seluruh desa yang mengikuti pilkades serentak tahun 2021 ini.

"Hari Ini giat pendistribusian bahan logistik ke kecamatan-kecamatan, dari Dinas PMD Kabupaten Pulang Pisau yang dikawal oleh pihak keamanan (Personel Polres Pulang Pisau). dilanjut ke desa-desa dan nanti akan didistribusikan ke TPS-TPS sebelum giat pemungutan suara," ungkap Hj Deni.

Sementara, perlu diketahui terdapat 45 desa di wilayah Kabupaten Pulang Pisau. dari 7 Kecamatan yang akan melaksanakan pilkades serentak.[manan]
Lebih baru Lebih lama