Lantik Pejabat Administrasi dan Pengawas, Ini Pesan Bupati Ben

Lantik Pejabat Administrasi dan Pengawas, Ini Pesan Bupati Ben

KUALA KAPUAS, MK - Bupati Kapuas Ben Brahin S Bahat melantik pejabat administrator dan pejabat pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas di Aula Bappeda Jalan Tambun Bungai, Kamis (4/3/2021)

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan dihadiri Sekda Kapuas, Septedy, Kepala Badan Kepegawaian dan pengembagan SDM, pimpinan organisasi perangkat daerah di lingkup Pemda Kapuas dan unsur Forkopimda setempat.

Sekda Kapuas, Septedy dalam laporannya menyampaikan pejabat yang dilantik sebanyak 12 orang. Rinciannya, 8 pejabat administrator (eselon III) dan 4  pejabat pengawas (eselon IV).

Bupati Kapuas Ben Brahim menyampaikan ucapan selamat serta semangat kepada para pejabat yang baru dilantik,

 "Selamat bekerja ditempat yang baru dan suasana yang baru,” kata Ben.

Dalam amanatnya, Ben menegaskan kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Kapuas untuk selalu bekerja dengan sepenuh hati serta menghayati tugas yang telah diamanahkan. 

“Siapapun dan dimanapun bekerja harus memiliki kemampuan, selalu siap bekerja kapanpun, berkomunikasi dengan baik, jujur, setia dan memiliki kemampuan dalam hal pendekatan kepada masyarakat,” ungkap Ben Brahim.

Kepada Camat dan Lurah yang dilantik, Ben berpesan agar selalu rajin berkelilng ke desa-desa guna melihat langsung keadaan masyarakat yang ada di wilayahnya.

 “Saya ingatkan kepada para camat juga lurah untuk selalu melihat keadaan masyakatnya, karena kita adalah pelayan bagi masyarakat,” tandasnya.

Mantan Kepala Dinas PU Provinsi Kalimantan Tengah tersebut juga mengingatkan kepada pejabat yang dilantik agar selalu menerapkan tiga hal yang terpenting dalam bekerja.

"Jangan lupa tiga hal yaitu kemampuan, kesetiaan dan kejujuran,” tukasnya.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama