Ketua DPRD Kotabaru Hadiri Peletakan Batu Pertama di Mapolres

KOTABARU, MK - Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis S,Sos didampingi Wakil Ketua DPRD beserta anggota DPRD menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan gedung pelayanan terpadu di Polres Kotabaru, Rabu (24/3/2021).

"Kehadiran kami di sini sebagai wakil rakyat Kotabaru guna ikut serta menyambut kedatangan Kapolda Kalsel, Irjen Pol Dr. Rikwanto SH M.Hum sekaligus memimpin peletakan batu pertama pembangunan gedung pelayanan terpadu Polres kotabaru," ujarnya.

Syairi menambahkan, pembangunan Gedung Pelayanan Terpadu Polres Kotabaru tersebut merupakan hibah pemerintah daerah dengan biaya Rp7.385.353.000.

"Ini adalah bentuk sinergitas antara pemerintah daerah dengan DPRD serta Muspida Kotabaru, yang mana selama ini telah bekerja sama untuk menciptakan rasa aman dan memberikan pelayanan terhadap masyarakat Kotabaru," imbuhnya.

Kemudian mulai dari tahun 1949 sampai tahun sekarang belum ada renovasi pembanguan Polres kotabaru.

"Maka dari itu, kita semua sangat mendukung adanya pelaksanaan pembangunan pelayanan terpadu di Polres Kotabaru ini, guna membantu pelayanan terhadap masyarakat agar dalam masa pekerjaannya lebih optimal lagi," pungkasnya.[zainuddin]


loading...

Posting Komentar

0 Komentar