Hadir di Kejari, Ketua DPRD Pulpis Dukung Penuh WBBM

Hadir di Kejari, Ketua DPRD Pulpis Dukung Penuh WBBM

PULANG PISAU, MK - Pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani atau WBBM (WBBM) oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Pulang Pisau berlangsung di halaman kantor Kejari setempat, Rabu (24/3/2021).

Hadir Ketua DPRD Pulang Pisau, unsur Forkopimda, Kepala BPN, Kepala BPS, dan Kepala SOPD di lingkungan Pemkab Pulang Pisau. Bahkan kegiatan pun dihadiri orang nomor satu di Bumi Handep Hapakat ini, yakni Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo. 

Kepada awak media, Ketua DPRD Pulang Pisau, H Ahmad Rifa'i mengakatan, pihaknya akan mendukung penuh pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani atau WBBM oleh Kejaksaan Negeri Pulang Pisau.

"Saya mewakili pimpinan dan anggota DPRD Pulpis lainnya sial mendukung penuh pencanangan WBBM ini. Semoga Kejari Pulpis makin amanah, maju dan sukses," ucapnya.

Ia berharap, sinergitas yang sudah terjalin dengan baik selama ini dapat terus ditingkatkan. 

Sebab menurut H Ahmad Rifa'i, tanpa adanya sinergitas antar para pemangku kepentingan maka pembangunan tidak dapar berjalan dengan baik dan maksimal. 

"Dari itu kami turut berkomitmen bersinergis dengan seluruh pihak, terutama dengan pihak Kejari Pulpis. Semoga daerah kita ini terus maju dan berkembang," harapnya.[manan]
Lebih baru Lebih lama