Kejari Pulang Pisau Programkan WBBM

Kejari Pulang Pisau Programkan WBBM

PULANG PISAU, MK - Kejakasaan negeri (Kejari) Pulang Pisau melaksanakan acara kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). 

Acara yang berlangsung di halaman kantor Kejari pulang pisau, Rabu (24/03/2021). Kegiatan dihadiri Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo, Ketua DPRD Pulang Pisau, H Ahmad Rifa'i, Kapolres Pulang Pisau,  AKBP Yuniar Ariefianto, Ariefianto, Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau Dr Nenny Ekawaty Barus, Koramil 1011-15/Kahayan Hilir (Danramil Kahayan Hilir)  Kapten Inf Eko, serta unsur pejabat daerah dilingkungan Pemkab Pulang Pisau. 

Dalam sambutannya, Kepala kejaksaan negeri (Kajari) Pulang Pisau Priyambudi, SH, MH menyampaikan, pihaknya bersama stakeholder berkomitmen untuk mewujudkan reformasi birokrasi, khususnya dalam pencegahan dan peningkatan kualitas pelayanan publik. 

Dari itu, lanjut Kajari, mengawalinya hal tersebut maka dilaksanakan pencanangan zona integritas menuju WBBM. Salah satunya melalui penandatanganan fakta integritas bersama.

“Dengan semangat reformasi dan birokrasi, kejari Pulang Pisau, kita siap melayani dengan profesional, transparan, akuntabel dan terpercaya. Semua itu tidak dapat terwujud tanpa kerjasama seluruh pihak," ucapnya.

Menurut Kajari, untuk menuju WBBM ini tidak hanya berpatokan dengan perubahan sarana dan prasarana saja. Namun, harus mengedepankan mindset agar menjadi lebih baik kedepan. 

"Jadi, untuk menuju hal itu kita dari Kejari Pulpis menyiapkan program unggulan, yaitu Inovasi Mitra Binaan. Guna mewujudkan hal itu pula, tidak lepas saling bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemkab," tutupnya.[manan]
Lebih baru Lebih lama