Tatap Porwanas, PWI Kalteng Siapkan Pegolf Andal

Tatap Porwanas, PWI Kalteng Siapkan Pegolf Andal

PALANGKA RAYA, MK - Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah (Kalteng) terus melakukan upaya peningkatan kekompakan atlet menghadapi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2021 di Malang Raya, Jatim.

Selain mengikuti cabang olahraga sepakbola, futsal, catur, tenis meja, tenis lapangan, bulu tangkis, dan lainnya, juga nantinya ada cabang olahraga golf yang dipertandingkan, dan atlet SIWO PWI Kalteng sudah siap.

"KONI Kalteng mendukung dan mendorong wartawan selain bisa bermain sepakbola, futsal, catur, tenis lapangan dan juga bermain golf. Apalagi nantinya kalau ada Cabor golf yang dipertandingkan di Porwanas, itu lebih siap lagi atletnya. Kemarin saya ikut bermain bola, saat ini kita latihan bersama main golf dengan atlet golf bang Heronika," kata Ketua Ketua KONI Kalteng, Eddy Raya Samsuri, Sabtu (27/2/2021) sore disela latihan di lapangan golf Isen Mulang.

Sementara itu, Heronika menyampaikan, latihan rutin juga dilakukan untuk menunjang kesiapan fisik apabila nantinya golf dipertandingkan di Porwanas.

"Atlet SIWO PWI Kalteng siap. Saat ini mulai meningkatkan latihan, apabila golf nanti dipertandingkan, PWI Kalteng sudah siap atletnya," ungkapnya.

Kemudian, Ketua SIWO PWI Kalteng, Giben menuturkan, dirinya terus memantau para atlet latihan dan mendorong untuk terus berlatih, sekaligus melakukan koordinasi dengan berbagai pihak, termasuk KONI Kalteng dalam upaya dukungan meningkatkan kualitas atlet wartawan PWI Kalteng.

"Sebelum latihan di lapangan golf, atlet sepakbola dan futsal juga melakukan latihan rutin di GOR KONI bersama coach Arief Dany, dalam peningkatan fisik para atlet," tukasnya.[kenedy]
Lebih baru Lebih lama