Legislator Kotabaru Ini Kembali Ikuti Vaksinasi

KOTABARU, MK - Setelah divaksin tahap pertama, Wakil Ketua Komisi III DPRD Kotabaru, Gewsima Mega Putra kembali menerima vaksin Covid-19 untuk kali kedua, di Kantor DPRD Kotabaru, Selasa (16/2/2021).

Gewsima termasuk satu di antara 10 role model vaksinasi pencanangan vaksin Covid-19 di DPRD Kotabaru, di mana dimaksudkan sebagai bentuk dukungan program vaksinasi.

Ia mengaku tidak mengalami gejala apa-apa setelah divaksin tahap pertama 2 Februari 2021. 

"Dan alhamdulillah saya kembali menerima vaksinasi tahap kedua pada hari ini," imbuhnya.

Anggota DPRD dari Fraksi PDIP ini meminta masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

"Walaupun sudah divaksin kita tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 5M, yaitu memakai masker, cuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas," paparnya.

Wakil rakyat ini berpesan agar masyarakat tidak perlu khawatir, karena vaksin ini aman dan halal, sehingga diharapkan masyarakat tidak perlu takut ketika mau divaksin Covid-19.

Putra menambahkan, vaksinasi ini dilakukan demi memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah kabupaten kotabaru.

Vaksinasi ini dinilai sebagai langkah tepat untuk mengatasi penyebaran Covid-19, dan vaksinasi ini bertujuan melindungi, memperkuat sistem kesehatan, dan menjaga produktivitas tubuh.[zainuddin]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar