Ketua DPRD Kapuas Rampungkan Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua

Ketua DPRD Kapuas Rampungkan Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua

KUALA KAPUAS, MK - Setelah menerima vaksinasi tahap pertama Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah kembali menerima vaksin Covid-19 untuk dosis yang kedua, di Aula Kantor Bappeda Kapuas, Jalan Tambun Bungai Rabu (17/2/2021).

Ardiansah menjadi salah satu tokoh di Kabupaten Kapuas yang mengikuti kegiatan pencanangan vaksinasi Covid-19 di daerah setempat sebagai bentuk dukungan program vaksinasi.

"Tidak ada mengalami gejala apa-apa setelah vaksin dosis pertama tanggal 3 Februari 2021 lalu, sehingga saya bisa menerima vaksin dosis kedua hari ini," kata Ardiansah.

Kendati telah divaksin, politisi dari Partai Golkar ini menegaskan akan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari.

"Kita tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak fisik," imbuhnya.

Wakil rakyat ini berpesan terkait vaksin tersebut masyarakat tidak perlu khawatir karena ini aman dan halal, sehingga diharapkannya masyarakat tidak perlu takut nantinya ketika divaksin Covid-19.

"Ini dilakukan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kapuas khususnya," ujar Ardiansah.

Menurut politisi Partai Golkar ini, vaksinasi diyakini menjadi langkah tepat oleh pemerintah untuk mengatasi penyebaran virus corona. Selain itu, vaksinasi bertujuan untuk melindungi dan memperkuat sistem kesehatan, juga menjaga produktivitas.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama