Korban Tenggelam Ditemukan Mengapung di Muara Desa Belanti II

Korban Tenggelam Ditemukan Mengapung di Muara Desa Belanti II

PULANG PISAU, MK - Jasad Al Janah perempuan berusia 10 tahun yang sebelumnya diduga tenggelam di DAS Kahayan, tepatnya di Desa Dandang RT 06, Kecamatan Pandih Batu Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Minggu (7/2/2021) sekira pukul 07.00 WIB ditemukan.

Saat ditemukan, kondisi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Korban ditemukan, Senin (8/2/2021) sekitar pukul 15.23 WIB di DAS Kahayan, Muara Desa Belanti Siam.

Saat dikonfirmasi sejumlah awak media, Senin (8/2/2021) Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kapolsek Pandih Batu, Ipda Agoes membenarkan bahwa korban tenggelam bernama Al Janah berhasil ditemukan di sekitaran Muara Desa Belanti, Kecamatan Pandih Batu, sekitar pukul 15.23 WIB

"Alhamdulillah, upaya pencarian korban tenggelam bernama kemarin itu berhasil ditemukan. Jasad korban ditemukan mengapung dan sudah dalam keadaan meninggal dunia," ucap Kapolsek.

Sebelumnnya, korban bernama Al Janah itu hendak menyelamatkan Marsel (7) adik sepupunya yang hanyut terbawa arus DAS Kahayan ke tengah sungai saat mandi bersama.

Setelah adik sepupunya berhasil diselamatkan, justru Janah terseret derasnya arus sungai dan saat itu korban diduga tenggelam.[manan]
Lebih baru Lebih lama