Jadi Contoh, Ketua DPRD Kotabaru Awali Vaksinasi Covid-19

Jadi Contoh, Ketua DPRD Kotabaru Awali Vaksinasi Covid-19

KOTABARU, MK - Vaksinasi serentak di Kabupaten Kotabaru diawali langsung Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis, Selasa (02/02/21) di Hotel Grand Surya Kotabaru.

Syairi mengawali pemberian baksin Covid-19 bagi 10 orang yang dijadikan role model atau percontohan. Satu dari 10 role model ini Syairi sendiri.

Usai penyuntikan vaksin, kepada awak media Syairi mengaku tidak merasakan apa-apa. Ia bersedia divaksin karena dinilai vaksin ini aman dan halal.

"Alhamdulillah menjadi role model vaksinasi yang pertama divaksin. Saya mengharapkan masyarakat yakin dengan vaksin yang diberikan oleh pemerintah aman dan halal," ungkapnya.

Sekretaris DPC PDIP Kotabaru merasa bersyukur karena saat divaksinasi tidak mendapat gejala apa-apa alias baik-baik saja.

Sebelum melakukan vaksinasi, dirinya menerima informasi dari tim dokter jika saat vaksinasi berlangsung ada beberapa gejala umum yang terjadi pasca vaksinasi, seperti pusing, pegal-pegal.

"Saya sangat bersyukur sampai saat ini tidak ada gejala apapun yang muncul," ucap Syairi.

Syairi berharap pemberian vaksin ini dapat melindungi diri sendiri dan bagi orang lain, bahkan membuat ancaman virus yang mematikan.

Syairi meminta masyarakat Kotabaru untuk tidak takut divaksin. Apa-apa yang selama ini telah beredar di media terkait tentang vaksin itu hanya hoaks. 

"Kita telah melaksanakan vaksinasi pada hari ini, sebagai bukti dan sekaligus sebagai contoh bagi masyarakat. Bahwa vaksin ini aman dan dapat digunakan dengan halal," pungkasnya.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama