Gubernur Sugianto Imbau Masyarakat Tingkatkan Prokes

Gubernur Sugianto Imbau Masyarakat Tingkatkan Prokes

PALANGKA RAYA, MK - Selain mengingatkan dirinya dan keluarga, Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran juga mengingatkan masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan (prokes), seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menambah imun tubuh dengan cara berolahraga.

Hal ini terus Ia sampaikan meskipun saat ini upaya-upaya yang dilakukan dalam penerapan prokes serta vaksinasi, sehingga masyarakat dan semuanya dapat waspada dalam mencegah atau meminimalisir potensi Covid-19.

"Covid-19 saat ini masih menjadi perhatian serius kita bersama. Upaya upaya dari Pemerintah terus dilakukan, salah satunya vaksinasi. Namun begitu, kita juga jangan lengah tetap harus terus menggunakan prokes agar aman dan terhindar dari potensi Covid-19. Mari kita terus gunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan lainnya agar aman dan terhindar dari penyakit," kata Gubernur, Rabu (3/2/2021). 

Dikatakan Gubernur yang juga pernah positif Covid-19 dan sudah sembuh itu memiliki pengalaman agar hal tersebut dapat dijadikan bagian edukasi kepada masyarakat sehingga dapat terhindar dan Kalteng dapat berkurang baik pasien yang positif dan penanganannya.

"Pentingnya kita selalu menjaga kesehatan," tukasnya.[kenedy]

Lebih baru Lebih lama