Bupati Ben Teken Zona Integritas WBK WBBM Rutan Kelas IIB Kapuas

Bupati Ben Teken Zona Integritas WBK WBBM Rutan Kelas IIB Kapuas

KUALA KAPUAS, MK - Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat didampingi istrinya Ary Egahni Ben Bahat menghadiri acara deklarasi janji kinerja Tahun 2021 di Aula Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB, Jalan Pemuda, Kuala Kapuas, Kamis (11/2/2021).

Kehadiran Ben Brahim dalam kegiatan itu sekaligus melakukan penandatanganan komitmen bersama pencanangan pembangunan zona integritas  menuju WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani).

Turut hadir dalam acara tersebut Sekda Kapuas Septedy, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah Jumadi, Kepala Rutan Kelas IIB Kapuas Toni Aji Priyanto dan perwakilan Forkopimda setempat.

Ben Brahim dalam sambutannya menyampaikan dengan ditandatanganinya deklarasi Tahun 2021 tersebut dirinya optimis
dibawah kepemimpinan  Toni Aji Priyanto, Rutan Kapuas akan semakin maju kedepannya.

"Karena prinsip kepemimpinan adalah, dimana pun ditugaskan dan bertugas harus jujur, memiliki kesetiaan dan juga berkemampuan," kata Ben.

Salah satunya lanjutnya adalah kemampuan untuk berkomunikasi dengan pemerintah daerah.

“Saya turut bergembira dan berbahagia karena adanya janji untuk memperbaiki kinerja Rutan Kelas IIB Kuala Kapuas kedepan dan tentu harus lebih baik. Dengan bersatu dan kebersamaan tanpa membedakan perbedaan saya yakin dan percaya maka Rutan Kelas IIB Kapuas kedepanya akan lebih maju dan pasti kinerja akan lebih bagus,” papar Ben.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama