Ary Egahni Apresiasi Pencanangan WBK WBBM Rutan Kelas IIB Kapuas

Ary Egahni Apresiasi Pencanangan WBK WBBM Rutan Kelas IIB Kapuas

KUALA KAPUAS, MK - Anggota DPR RI Komisi III Daerah Pemilihan Kalimantan Tengah, Ary Egahni Ben Bahat menyampaikan apresiasi serta menyambut baik pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK WBBM) pada Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Kapuas.

"Saya merasa bangga dan berbahagia karena di Rutan Kelas IIB Kuala Kapuas telah dicanangkan WBK WBBM," kata Ary, Kamis (11/2/2021).

Hal itu disampaikan Ary Egahni saat menghadiri penandatangan Zona Integritas WBK WBBM di Aula Rutan Kelas II, Jalan Pemuda Kuala Kapuas.

Kehadiran legislator Senayan tersebut sekaligus turut mendampingi Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat.

“Program ini memang harus dilaksanakan," tandas Ary.

Karenanya, Ia berharap kepada semua jajaran baik Kementerian Hukum dan HAM, Kejaksaan Agung dan kejaksaan tinggi di seluruh Indonesia, terkait bagaimana WBK WBBM ini dapat kita laksanakan.

"Tidak hanya sebagai program atau kegiatan seremonial biasa, tetapi ini benar-benar menjadi suatu semangat serta kekuatan, sehingga semua insan Kemenkumham, Adhyaksa, serta penegak hukum bisa benar-benar terintegrasi menciptakan hal ini,” paparnya.

Turut hadir dalam pancanangan tersebut Sekda Kapuas Septedy, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah Jumadi, Kepala Rutan Kelas IIB Kapuas Toni Aji Priyanto dan perwakilan Forkopimda setempat.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama