Jalani Tradisi Siraman, 96 Personel Polres Sambas Resmi Naik Pangkat

Jalani Tradisi Siraman, 96 Personel Polres Sambas Resmi Naik Pangkat

SAMBAS, MK - Dipimpin langsung Kapolres Sambas, AKBP Robertus B Herry Ananto Pratiknyo, upacara kenaikan pangkat digelar di halaman Mapolres Sambas, Kalimantan Barat, Senin (4/1/2021).

"Total ada 96 anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat, dari 96 hanya 1 anggota yang menjadi Komisaris Polisi (Kompol) di wilayah kerja Polres Sambas," terang Robertus.

Ia berharap dengan kenaikan pangkat satu tingkat ini bisa memotivasi anggota Polres dan tetap semangat dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota Polri.

"Bagi anggota pada hari ini mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, diharapkan bisa sejalan juga dengan meningkatnya profesionalisme, tanggung jawab, dan dedikasi serta disiplin tinggi dalam melaksanakan tugasnya dan jabatannya sehari-hari," harapnya.

Momen ini dilengkapi dengan ritual siram bunga. Tercatat sebanyak 31 personel na pangkat dari Bripda ke Briptu, Briptu ke Brigpol 5 personel, Brigpol ke Bripka 30 personel, Bripka ke Aipda 17 personel, Aiptu ke Ipda 2 personel, Ipda ke Iptu 7 personel, Iptu ke AKP 3 personEl, dan AKP ke Kompol 1 personel.[martin]

Lebih baru Lebih lama