Agung Pindah Tugas, Pelti Pulpis Gelar Pertandingan Persahabatan

Agung Pindah Tugas, Pelti Pulpis Gelar Pertandingan Persahabatan

PULANG PISAU, MK - Persatuan Lawn Tennis Indonesia (Pelti) Kabupaten Pulang menggelar pertandingan persahabatan di lapangan tenis Panunjung Tarung, Kota Pulang Pisau, Sabtu (9/1/2021).

Ketua Pelti Pulang Pisau, Slamet Untung Riyanto mengatakan, pertandingan tenis lapangan yang digelar ini dalam rangka perpisahan Kepala Pengadilan Negeri (PN) Pulang Pisau, yang pindah tugas keluar daerah dalam waktu dekat ini, yakni sebagai Wakil Ketua PN Karawang.

"Jadi, digelarnya pertandingan tenis lapangan ini di antaranya dalam rangka perpisahan teman sekaligus mitra kerja kita, yaitu Bapak Agung Nugroho SH yang pindah tugas ke Karawang dalam waktu dekat ini," ucap Slamet begitu sapaan akrab pria yang juga menjabat sebagai Kadis Pertanian Pulang Pisau, saat dibincangi awak media ini.

Di samping itu juga, lanjut Slamet, pertandingan persahabatan kali ini selain dalam rangka perpisahan Kepala PN Pulang Pisau, juga upaya Pelti Pulang Pisau menjalin dan mempererat tali silaturahmi antar sesama insan tenis lapangan Pulpis. 

Kemudian tambah Slamet, Pelti Pulang Pisau menyampaikan selamat kepada Kepala PN atas penempatan tugas baru.

"Semoga di tempat yang baru nanti Bapak Agung Nugroho dapat menjalankan tugas lebih baik lagi dan selalu sukses dalam meniti karir di tempat yang baru nanti. Jujur, kita juga merasa kehilangan sosok yang begitu bijaksana dan memasyarakat, tetapi yang namanya tugas negara tentunya siap ditempatkan di manapun," ungkapnya sembari mendoakan agar selalu sehat dan tetap berolahraga, khususnya tenis lapangan.

Di lokasi yang sama, Agung Nugroho menyampaikan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Pulang Pisau yang selama ini telah bersama menjaga ketertiban dan keamanan, sehingga PN Pulang Pisau dapat berinovasi dengan maksimal diluar tugas dan fungsi sebagai instansi vertikal.

"Selama saya bertugas kurang lebih 2 tahun lebih ini, saya ucapkan terimakasih dan mohon maaf kepada masyarakat Pulang Pisau jikalau selama bertugas ada perkataan atau perbuatan yang melukai hati, kiranya dapat dimaafkan," ucapnya.

Ia menambahkan, khusus kepada teman-teman Pelti Pulang Pisau, secara pribadi juga mengucapkan terimakasih selama ini telah memajukan dan mengembangkan olahraga tenis lapangan di Bumi Handep Hapakat ini.

"Terus gelorakan semangat olahraga di kabupaten berjuluk Handep Hapakat ini. Saya juga memohon maaf kepada sahabat yang tergabung di Pelti Pulpis, kalau selama bergaul terdapat ucapan ataupun tingkah laku yang kurang berkenan di hati kiranya mohon maaf lahir dan batin," ungkapnya.[manan]

Lebih baru Lebih lama