KT Palangka Raya Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

KT Palangka Raya Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

PALANGKA RAYA, MK - Karang Taruna (KT) Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah menyerahkan bantuan untuk korban musibah kebakaran yang melanda warga yang terletak di Jalan Murjani Gang Suka Damai, Panarung Bawah, Kota Palangka Raya yang terjadi pada Kamis (7/1/2021) lalu sekira pukul 01.30 WIB.

Ketua KT Kota Palangka Raya, Rahmad Handoko menuturkan, penyaluran bantuan tersebut bentuk keprihatinan pihaknya terhadap sesama yang lagi mendapat musibah.

"Mungkin bantuan ini tidak seberapa, mininal ini bisa meringankan beban dan membantu kepada para korban," ucapnya saat menyerahkan bantuan tersebut kepada korban di lokasi pengungsian, Sabtu (9/1/2021).

Sementara itu, Ketua RT 01 RW 06, Zainudin mengatakan, mewakili seluruh korban pihaknya mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas perhatian dan bantuan dari Karang Taruna Kota Palangka Raya tersebut.

"Mudahan bantuan yang diserahkan dapat meringankan beban korban kebakaran. Terimakasih kepada Karang Taruna Kota Palangka Raya atas sumbangsihnya," katanya.

Ia melanjutkan, kegiatan ini juga sekaligus untuk peningkatan SDM Karang Taruna dalam sosial kemanusiaan dan juga lingkungan.

"Semoga dengan ini, Karang Taruna bisa lebih baik lagi, maju, peduli, kreatif dan bermasyarakat serta program-programnya berjalan baik," tukasnya.[kenedy]

Lebih baru Lebih lama