Tim HKT Antarkan Pasien Tak Mampu ke Rumah Sakit

Tim HKT Antarkan Pasien Tak Mampu ke Rumah Sakit

PALANGKA RAYA, MK - Selain membantu menyampaikan informasi seputaran Kalimantan yang dilansir dari berbagai media online di grup facebook Habar Kalimantan Tengah (HKT), para punggawa atau biasa disebut Tim Inti HKT juga melakukan aksi sosial.

Kali ini, Tim Inti HKT melakukan pengambilan hingga membawa seorang pasien tidak mampu untuk berobat ke RS Doris Sylvanus, Palangka Raya, Rabu (16/12/2020).

Sugie, mewakili Tim HKT mengatakan, pasien yang pihaknya bantu tersebut bernama Buimin (57), karena mengalami musibah tabrakan di jalan Bukit Keminting Kota Palangka seminggu yang lalu.

"Akibat dari tabrakan tersebut beliau menderita patah tulang kaki kiri. Di Kota Palangka Raya ini beliau hidup sebatang kara, semua keluarga beliau ada di Ponorogo Jawa Timur," ungkapnya kepada metrokalimantan.com.

Pihaknya juga mengucapkan kepada Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran dan Wakilnya Habib Ismail Bin Yahya karena melalui program Kalteng Berkah pasien tidak mampu bisa berobat secara gratis. 

"Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Kalteng dan Wakilnya, juga tak lupa kami ucapkan terima Kasih buat Tim dokter Rumah Sakit Doris Sylvanus yang sudah menyambut pasien dengan baik, dan terima kasih juga buat BPK Sumber Usaha yang sudah mau meminjamkan ambulansnya," imbuhnya.

Selain itu, pihaknya juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh sahabat HKT atas doa dan dukungannya hingga kegiatan sosial tersebut bisa terlaksana.

"Tanpa doa dan dukungan semua pihak, kita bukan siapa-siapa," tukasnya.[kenedy]

Lebih baru Lebih lama