Pleno PPK Kahayan Hilir Berjalan Aman Lancar

Pleno PPK Kahayan Hilir Berjalan Aman Lancar

PULANG PISAU, MK - Rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara pada Pilkada Kalteng Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng sudah berlangsung. Hingga kini prosesinya berjalan aman dan lancar. Artinya tidak ada kendala berarti, dan hal tersebut kiranya tidak terjadi. 

Sesuai jadwal, hari ini Minggu (13/12/2020) telah berlangsung rapar pleno tingkat Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalteng berlangsung di aula kantor kecamatan.

Itu disampaikan Ketua KPU Pulang Pisau, Yuliana saat dikonfirmasi awak media metrokalimantan.com via WhatsApp pribadinya.

"Pleno rekapitulasi ini tingkat kecamatan Kahayan Hilir, dan saat ini secara keseluruhan sudah selesai semua, khususnya pleno Kahayan Hilir sudah selesai dan dikawal pihak pengamanan, baik TNI dan Polri," ucapnya.

Sementara, rapat pleno Kahayan Hilir sendiri diikuti masing-masing saksi dari Paslon, baik nomor 1 maupun 2. Pihak Bawaslu, KPU, unsur pihak terkait lainnya.

"Selama prosesi pleno rekapitulasi masih belum temukan kesalahan berarti. Artinya prosesnya berjalan aman, damai dan lancari," kata Yuliana dengan cukup singkat.[manan]

Lebih baru Lebih lama