Panggil Manajemen Bank Kalsel, DPRD Tapin Respon Positif Rencana Penyertaan Modal

Panggil Manajemen Bank Kalsel, DPRD Tapin Respon Positif Rencana Penyertaan Modal

RANTAU, MK - Rencana penyertaan modal Pemerintah Kabupaten Tapin ke Bank Kalsel mulai didalami. Ini ditandai dengan pertemuan yang dilangsungkan di Gedung DPRD Tapin, Senin (28/12/2020).

Pihak legislatif di Kabupaten Tapin sengaja memanggil manajemen Bank Kalsel untuk mengetahui secara rinci terkait penambahan modal tersebut. 

Ketua DPRD Tapin, H Yamani mengungkapkan, dari pertemuan dengan manajemen Bank Kalsel pihaknya sudah menyepakati rencana penyertaan modal Pemkab Tapin ke Banknya Urang Banua itu. 

Di samping itu, manajemen Bank Kalsel Cabang Rantau juga dinilai memahami jika Pemkab Tapin saat ini juga harus fokus dalam penanganan dampak Covid-19.

“Sudah tercapai kesepakatan. Tinggal menunggu kesanggupan Pemkab Tapin dalam menyertakan modalnya ke Bank Kalsel,” ungkapnya. 

Sementara itu, Direktur Kepatuhan Bank Kalsel, H IGK Prasetya mengatakan, DPRD Tapin merespon positif terkait penyertaan modal ini. Mereka tampak antusias mendukung positif terhadap Bank Kalsel.

Respons positif legislator itu, lanjutnya, karena memang Bank Kalsel menunjukkan trend pertumbuhan dan perkembangan yang selalu meningkat.

"Meski dalam kondisi pandemi Covid-19, Bank Kalsel tetap eksis. Kami bekerja sama dengan Pemkab Tapin," jelasnya.[mia/adv]
Lebih baru Lebih lama