Dukung Program Food Estate, Poktan Dayak Misik Pasang Spanduk dan Stiker di Rumah Warga

Dukung Program Food Estate, Poktan Dayak Misik Pasang Spanduk dan Stiker di Rumah Warga

PULANG PISAU, MK - Upaya mendukung program Food Estate di Kabupaten Pulang Pisau, kembali dilakukan kelompok tani atau Poktan Dayak Misik Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah.

Kali ini, dukungan yang dilakukan pihaknya itu dengan memasang spanduk dan Stiker bertuliskan Kami Kelompok Tani Dayak Misik Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau Mendukung Program Ketahan Pangan (Food Estate), Pilkada Damai dan Protokol Kesehatan Covid-19.

Pemasangan spanduk sendiri dipasang di tempat strategis dilingkungan lalu-lalang masyarakat setempat. Sedangkan stiker dukungan terhadap program pemerintah itu dipasang di rumah-rumah warga.

"Kami dari Poktan Dayak Misik Pandih Batu siap mendukung sepenuhnya program Food Estate, Pilkada Damai dan penerapan protokol kesehatan Covid-19," ujar Wundi pimpinan Poktan Dayak Misik Pandih Batu, Selasa (13/10/2020).

Dirinya berharap, setiap program pemerintah, baik pusat, provinsi dan kabupaten kiranya terus didukung. "Apalagi program itu bersentuhan langsung dengan masyarakat tentunya harus kita dukung," tukasnya.[manan]
Lebih baru Lebih lama