Pilgub Kalteng, Jayadi: Kader Nasdem Wajib Menangkan Paslon Sugi - Edy

Pilgub Kalteng, Jayadi: Kader Nasdem Wajib Menangkan Paslon Sugi - Edy

PULANG PISAU, MK - Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pulang Pisau, H Ahmad Jayadikarta  menginstruksikan jajaran di bawahnya untuk all out memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur H Sugianto Sabran - H Edy Pratowo di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalteng 2020.

Instruksi itu, kata Jayadi, sesuai perintah dari Ketua Umum (Ketum) Partai Nasdem Pusat untuk merealisasikan hal tersebut.

"Ya, untuk semua kader Nasdem wajib memenangkan Paslon Sugi - Edy. Karena Ini perintah langsung dari Ketum Pusat," ujarnya usai mengikuti pengukuhan tim kampanye Sugianto - Edy di halaman Stadion HM Sanusi, Jalan Panunjung Tarung, Kota Pulang Pisau, Senin (12/10/2020).

Ia menambahkan, instruksi tersebut juga upaya pihaknya untuk menangkal isu miring yang menyebutkan bahwa kubu Nasdem telah mendukung Paslon di luar instruksi ketua umum.

"Jadi, Kader Nasdem harus patuh dan tegak lurus pada garis partai dalam memenangkan Paslon Sugi-Edy di Pilkada Kalteng. Semua kader kita juga sudah mulai melaksanakan tugasnya di kecamatan masing-masing," tegasnya.[manan]

Lebih baru Lebih lama